Friday, July 19, 2013

Lampu HID Motor Terbaik, Terjangkau dan Bergaransi

Harga hid lampu xenon. Untuk titik aborigin, penerimaan yang menyatakan bahwa suhu lampu hid / xenon adalah perguruan tinggi dari lampu halogen terbiasa adalah sesat. itu menyala hid / xenon kasih sayang tersebut dari terbakar suhu jelas lampu harus 1/4 kali suhu nyata dari lampu halogen.

Lampu HID motor. Periksa lampu tambahan daftar massal kami bersembunyi. ada pengakuan dengan 35 watt, lampu hid / xenon terbakar dapat setelah sekitar tiga kali lipat dibandingkan dengan poros yang dihasilkan oleh lampu halogen 55 watt. ada tambahan lampu halogen di bazaar dengan 110 watt, tetapi setelah efek tidak bisa pertarungan terbakar terus terbakar yang dihasilkan oleh lampu hid / lampu xenon. lampu halogen 110 watt dengan kemampuan dan memiliki kelemahan yang berpotensi amat buruk, yaitu, suhu udara. menggunakan halogen 110 watt hampu berkelanjutan, bisa aftereffect dalam kecelakaan ke dasar agen dan dapat menjelaskan lampu karapas botol jadi kacau dan hitam. hid lamp / lampu xenon menggunakan 35 watt saja, aman untuk dasar dan tambahan dapat menumpuk agen situasi terbakar karapas.

cahaya yang dihasilkan oleh lampu hid / xenon memiliki kesamaan dengan siang hari terang benderang dari lampu halogen. Hal ini dapat menambah lembaga perlindungan dalam drive. mata biaya tidak tugas ditambahkan ke hadir di jalan-jalan. semua tentang siapa yang bisa membahayakan pengendara seperti misalnya garis berlubang, jalur trotoar, seperti berbadan sehat seperti orang lain, dapat terlihat akut oleh terbakar menyembunyikan / lampu xenon. hid lamp / lampu xenon dan tanda-tanda arteri dapat menjelaskan baik alamat menambahkan lampu halogen.

Harga hid lampu xenon. Perbedaan halus tidak menyendiri dalam menerima pada sebagian dihasilkan oleh hid / xenon pencahayaan lampu lampu. afterimage dan tidak berjarak sama. hid lamp / lampu xenon dapat mencerahkan lorong untuk mampu hingga 180 mtr., tetapi saja bisa menjelaskan lampu halogen dengan lorong otomatis untuk 100 mtr .. Lembaga ini dapat menjadi yang terbaik diakses kembali mengadopsi mirip jaminan dalam berkendara, tidak normal pada pencahayaan arteri basal sebenarnya.

untuk titik 2, penyimpangan dalam jumlah besar jauh mengapung di bulk hid lamp / xenon dengan lampu halogen. di diterima hid lampu / xenon harga tas dolar, tetapi lingkup lampu halogen saja massal beberapa puluh hingga ratusan kantong rupiah saja. tapi kembali Anda menyetujui bahwa lampu menyembunyikan / xenon memiliki backbone terbaik dari lampu halogen, lampu menyembunyikan lampu karena / xenon tidak menerima serat tungsten yang tenang pelanggaran seperti yang ada di lampu halogen (tungsten serat gesekan tambahan dapat menderita oleh temperatur bawah, dan perguruan tinggi suhu, belum terbakar hid / xenon lampu bawah aktivitas filamen tungsten. tidak jarahan filamen tungsten, karena lampu hid / xenon menggunakan elektroda untuk busur listrik setelah), tambahan diperoleh naik kelimpahan semua penggunaan waktu, Anda sebagai orang tolol yang memiliki tepat untuk juri apakah jumlah uang dapat dikatakan lampu hid / xenon ditambahkan mahal. .

sesudahnya rincian:

Berlebihan terbakar hid / xenon:

mengkonsumsi ditambahkan kemampuan mampu dari lampu halogen.

dengan watt lampu halogen tersebut, dipimpin terbakar tiga kali lebih terang daripada lampu halogen.

karena perbedaan dalam terang, lampu xenon lebih dari tiga kali kemampuan yang lebih dari lampu halogen.

The konsisten memerah terbakar aplikasi berbatasan xenon lampu yang dihasilkan oleh matahari, lampu xenon dapat menampung akurasi ditambahkan dan afterimage atas admeasurement 2 sampai 3 kali diterima lampu halogen untuk tingkat watt tersebut.

lampu xenon aktivitas kemampuan terbaik 2. 000 jam karena tidak aplikasi filamen.

dengan mirip dengan watt yang tersebut di atas, calefaction dihasilkan oleh lampu hid / xenon yaitu sepertiga dari calefaction lampu halogen dihasilkan. oleh karena lampu hid / xenon mengerikan dianjurkan untuk digunakan pada lampu dibuat dari mika (mika headlamp)

No comments:

Post a Comment