Sunday, July 7, 2013

Alasan Mengapa Kendaraan Perlu Memakai Lampu HID

LAMPU HID


kenyamanan serta keamanan berkendara pastinya amat penting, terlebih untuk pengendara roda dua dengan kata lain pengendara motor di ibukota. situasi jalan raya yang padat serta semerawut ditambah banyak jalur berlubang yang menghiasi beberapa besar jalanan jadi momok untuk beberapa pengendara motor. walau sebenarnya negara terima pajak kendaraan bermotor yang luar biasa besarnya.

pengendara motor yang kerap berkendara saat malam hari pastinya dapat alami hambatan apabila menjumpai jalur yang rusak serta berlubang, pada situasi tersebut pastinya sinar dari lampu motor jadi andalan utama. tetapi pikirkan apabila lampu motor anda kurang terang, mungkin anda jadi korban dari lubang-lubang yang siap menjebak kendaraan yang melaluinya.

beberapa bikers yang telah alami atau banyak mendegar kejadian-kejadian yang dikarenakan situasi jalur yang kurang baik pastinya melacak jalan keluar serta mengakalinya memasang lampu hid ( high intensity discharge ). lampu hid untuk motor benar-benar sangat menolong bikers saat meningkatkan pencahayaan serta yang terlebih hindari jalur rusak serta berlubang layaknya yang kita ulas pada mulanya. berlebihan lampu hid xenon untuk motor tak hanya lebih terang sampai 3x lipat, sinar yang dihasilkan juga lebih jauh, luas serta konsentrasi di banding lampu halogen biasa. Jauh lebih unggul Lampu HID 

pilihan warna lampu hid

lampu hid tak hanya menolong pengelihatan dengan cahayanya yang terang, juga bermanfaat untuk menambah tampilan kendaraan dalam segi estetika. tak hanya warna putih yang banyak dipakai oleh pengendara motor, pabrikan lampu hid xenon untuk motor sekarang ini juga banyak menghasilkan warna-warna lain yang amat menarik layaknya biru, ungu, merah muda ataupun hijau.

banyak hal perlu diketahui dalam penentuan warna lampu hid yaitu warna sinar yang dihasilkan lampu hid ditentukan oleh temperatur yang diukur dengan satuan kelvin. layaknya perumpamaannya saja lampu hid 6000 kelvin membuahkan warna putih, namun lampu hid 8000 kelvin membuahkan warna putih kebiruan. perumpamaan warna yang lain bisa dilihat pada gambar di bawah ini.



ballast dc 35w 

lampu hid untuk motor juga umumnya dibarengi dengan ballast, di pasaran banyak beredar ballast dengan wujud tidak tipis serta tidak tebal dengan daya yang juga bermacam yang umum umumnya 25 sampai 55 watt. untuk penentuan ballast dianjurkan menggunakan yang tidak tebal ( slim ballast ) dikarenakan lebih irit arus dibanding ballast tidak tipis dengan daya yang sama. kami sendiri sediakan lampu hid dengan ballast dc dengan daya 35 watt dijamin ramah untuk motor anda.




semoga informasi perihal lampu hid ini berguna untuk beberapa pengendara motor. nantikan penjelasan kami selanjutnya. k8guavsdaqkf

No comments:

Post a Comment