Saturday, July 20, 2013

DISTRIBUTOR LAMPU HID MURAH | DISTRIBUTOR LAMPU MOTOR HID MURAH | DISTRIBUTOR LAMPU HID MOBIL MURAH | DISTRIBUTOR LAMPU SEPEDA MOTOR HID

Anggapan bahwa harga JUAL HID adalah barang mahal sudah tidak berlaku lagi, Ditengah kebutuhan masyarakat akan lampu kendaraan yang terang, kami selaku distributor LAMPU HID MURAH dari www.pusatlampuhid.com kami JUAL HID, LAMPU MURAH, JUAL LAMPU HID MOTOR MURAH  dan JUAL LAMPU HID MOBIL MURAH.

Harga lampu hid Banyak sekali merk lampu xenon yang beredar di pasangan, bahkan dengan harga yang sangat bervariatif. Namun Merk Lampu HID Motor Yang bagus sudah terbukti RICHTER HID salah satunya. LAMPU HID XENON merk RAVEN HID juga tersedia untuk HID Lampu Motor dan HID Lampu Mobil. Lampu Xenon kami juga telah di lengkapi dengan slim ballast hid yang sudah terbukti dan terjamin sangat awet dan tahan panas.

HID motor dewasa ini sangat dibutuhkan untuk membantu pengendara motor melalui jalan-jalan terutama di ibukota ini yang berliku, berlubang dan sudah banyak memakan korban tentu para pengendara motor maupun mobil sangat membutuhkan LAMPU XENON agar tidak terjatuh atau mengalami hal-hal yang tidak diinginkan hanya karena harga hid motor sedikit lebih tinggi.

Lampu HID Xenon selain untuk membantu kenyamanan berkendara juga banyak digunakan untuk lampu modifikasi motor dan variasi lampu.. memang cahaya yang dihasilkan lampu xenon lebih terlihat terang, jernih, fokus dan menarik selain juga funsinya agar menjaga umur mika lampu kendaraan itu sendiri.

Harga variasi motor yang banyak bermain dari segi lampu pun tidak semahal dibanding pengecatan dan perombakan mesin. Untuk lampu modifikasi motor murah pun banyak bisa didapatkan sekarang ini hampir di seluruh penjuru indonesia sudah tersedia.

Hanya gunakan produk dari importir lampu hid selaku distributor utama lampu hid seperti www.pusatlampuhid.com untuk jaminan kualitas produk dan garansi, 

2 comments:

  1. Bos ane mau buang lampu HID ane nih 170000 /satu pcs
    Ada stok 7000 pcs
    Mau buang smua dikarnakan kantor tutup

    ReplyDelete
  2. Bos ane mau buang lampu HID ane nih 170000 /satu pcs
    Ada stok 7000 pcs
    Mau buang smua dikarnakan kantor tutup

    ReplyDelete